Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan

Ucapan Atas Kelahiran Anak mungkin menjadi ciri khas jaman sekarang,karena sebelum kita menjenguk dan mendoakan kata ucapan selamat melahirkan anak bisa lebih cepat sampai dikarenakan kita bisa mengirimnya lewat sms,bbm ataupun apasaja yang bisa digunakan, alat teknologi yang semakin canggih ini memudahkan kita berkomunikasi dan berinteraksi.

Bagi ibu melahirkan anak merupakan suatu anugerah karena telah diberi kepercayaan oleh Sang Maha Pencipta dengan diberikannya anak tersebut wanita bisa dikatakan sempurna karena telah menjadi seorang ibu sebagai salah satu kodrat dari wanita.namin terlepas dari itu seorang wanita merupakan sosok yang pertama dalam kehidupan kita.

Nah saat ini jika ada seorang teman atau sahabat bahkan keluarga yang melahirkan hal pertama yang dilakukan sebelum kita melihat dan memberikan doa biasanya kita mengirim Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi yang dikirim melalui sms dan lain lain,selain ucapan selamat melahirkan anak ada yang lebih spesifik dari itu seperti ucapan kelahiran bayi kartu ucapan selamat kelahiran bayi, ucapan selamat kelahiran bayi dalam bahasa inggris, ucapan selamat kelahiran bayi laki-laki, ucapan selamat kelahiran bayi islami, ucapan selamat kelahiran bayi kristenmcara kartu ucapan selamat kelahiran bayi, ucapan selamat melahirkan anak pertama,ucapan selamat melahirkan bayi perempuan ,ucapan melahirkan bayi laki laki dan sebagainya.


Berikut Kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Melahirkan Anak yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat :

Selamat ya atas kehadiran sosok yang baru dalam keluarga kalian. Semoga bayi kecil kalian kelak menjadi anak...... (laki laki/perempuan) yang taat agama, orang yang pintar, dan berbakti kepada orang tua. semoga kalian mendapatkan banyak kebahagiaan selama mendidik bayi anda.

Selamat buat kelahiran si kecilnya, pasti bayinya....(cantik/ganteng) kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga anaknya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak,.amin

Selamat telah menjadi orang tua baru dengan bayi yang cantik dan sehat. Keluarga kami berharap semoga bayi baru kalian membawa kebahagiaan di setiap langkah dihidup kalian

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Selamat atas lahirnya bayi...laki laki/perempuan kalian ke dunia. Semoga dia bisa membawa kebahagiaan bagi keluarga kalian dan orang orang di sekelilingnya.

Selamat ya sekarang sudah memiliki gelar bapak/ibu baru nya,hehe
semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti sama orang tuanya...aminn

Selamat ya ! Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu
selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang
pinntar, baik, dan bijak.

Selamat atas lahirnya,Seorang bayi cantik yang akan mengisi hari-hari anda penuh dengan kebahagian. Anda akan menjadi orang tua yang hebat!

Bayi laki-laki baru Anda adalah jawaban atas doa-doa Anda. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecil Anda.

Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru Anda.

Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan Anda.
Semoga Anda bahagia bersama keluarga baru Anda.

Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria kamandanu. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk Anda.
Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.

Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda.

Kami berharap Anda menikmati tahun-tahun berharga sebagai orang tua.
aku juga mengirimkan sebuah hadiah untuk bayi Anda. Semoga Anda bahagia.

Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir dengan suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi perempuan cantik ke dunia ini. Dia seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Aku yakin dia akan sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.

Saya harap Anda menikmati setiap menit yang Anda miliki dengan gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Saya sangat senang mengetahui kamu sekarang menjadi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan berkah dari tuhan yang berupa seorang bayi.

Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak.

Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Dalam Bahasa Inggris


Congratulation for your new role as the parents for your healthy baby!!
We hope your life will be filled with happiness for your new family
Congratulations on the birth of Anindia Putri!. She is a beautiful baby, who will fill your day with happiness. You’ll be a great parent!

Your baby boy is an answer to your prayers. He was destined to become your little angel.
Congratulation for the happiness you get. Hopefully your future filled with love, happiness, and laughter of your new baby.

Congratulation for the birth of your beautiful baby girl! There is no doubt that she will be part of the most amazing and beautiful memory of your life.
Hopefully, you will be happy with your new family.

Mom has a new little friend, and father has a little girl to be spoiled. Congratulations on the arrival of your beloved daughter Siti Andini Azzahra! We are very proud of both of you, and hope we can see your little angel grow into a beautiful young woman. Best wishes!

We are very pleased to hear the arrival of the newest member in your family. Hopefully, with the coming of the tiny little baby can complement and give the more happiness to you.
We hope you enjoy these precious years as the parents. also send a gift to your baby. Hope you will be happy.

Congratulation for entering a new phase in your life. We are very excited about the birth of Muhammad Aria Nugroho. He is a gift given by God to you.
I hope your life is filled with joy and luck.

Congratulation! The long and exhausting nine months finally ended with an exciting thing by the arriving of a beautiful baby girl into this world. She’s like a pretty little angel. I’m sure she will be very lucky to have parents like you.

I hope you enjoy every minute you have with your beautiful little girl and you can be a happy family.

What a lucky daddy you now! Congaratulation uncle Muha! Now you have a twin babies. I hope they will be the next director in your company!

I used to carry you and play with you in the field to teach you how I am to be a father, now it’s your turn! Congratulation my son!

I am so pleased to know that you are the lucky one who got mercy from the god which called baby as you have now