Harga Terbaru

Kata Kata Ucapan Malam Jumat Lucu

Kata Kata Malam Jumat - malam jumat merupakan malam yang penuh berkah shingga kita harus memperbanyak ibadah,namun malam jumat juga sering dikaitkan dengan malam yang angker, horor dan lain lain, malam jumat juga merupakan malam sunnah bagi anda yang sudah berpasangan secara halal sehingga banyak yang bikin meme malam jumat lucu.

Selain meme lucu ada juga kata malam jumat barokah yang sering dibuat status di medsos yang dapata menjadi hiburan dengan teman teman, selain status malam jumat di facebookyang berupa kata kata lucu malam jumat, kita juga sering menemukan pantun malam jumat dan kata kata malam jumat bahasa sunda yang merupakan hiburan untuk teman teman.

Nah untuk itu disini kami akan berikan kata kata ucapan  malam jumat romantis lucu gokil yang mana kita juga jangan lupa untuk ber doa malam jumat islam yang tentunya dapat dijadikan status malam jumat sunah rosul sehingga dapat dijadikan renungan malam jum'at yang berupa kata mutiara malam jumat sunah rosul
berikut simak saja kata kata maljum dibawah ini




Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~
mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja :|

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam @ ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang "kita udahan dulu ya"

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja "muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK "
faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?  ,Ndasmu
Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati *plaak*
jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih paitpaitpait

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu…

NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda *cekikikan*

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya /dhuarrr

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern

Nama Bayi Perempuan - Rangkaian nama nama bayi perempuan ini merupakan salah satu inspirasi sebuah nama yang mungkin bisa anda gunakan untuk nama seorang bayi baru lahir dikeluarga anda tentunya harus punya nama yang mengandung arti supaya kelak nantinya arti nama itu bisa menjadi sebuah do'a untuk bayi anda,dalam sebuah nama harus memiliki arti yang cukup bagus dan terarah dengan sesuatu yang positif arti nama bayi perempuan yang saya akan bahas sekarang ini semoga bisa membantu anda mengartikan arti sebuah nama bayi dan biasanya di jaman modern ini kita sebagai orang tuanya pasti akan memberikan nama seorang bayi yang cukup modern juga nah untuk itu rangkaian nama bayi perempuan dibawah ini bisa anda pilih sesuai yang anda mau dan cocok untuk seorang bayi yang baru lahir.

Unttuk nama anak perempuan modern,nama nama bayi perempuan dalam alquran,nama bayi perempuan dalam islam,nama bayi perempuan islami 3 kata,nama anak perempuan jawa,nama anak perempuan sansekerta,nama bayi perempuan islami 2 kata,rangkaian nama bayi perempuan islami dan artinya biasanya anda mencari artinya pada seorang ustad namun kali ini bagi anda tak perlu khawatir lagi dengan arti nama bayi perempuan islami modern anda bisa lihat lihat sebuah nama yang cocok atau pas dengan karakter bayi anda berikut dibawah ini saya sengaja posting untuk anda yang membutuhkannya.

Kita simak saja langsung rangkaian nama bayi islami modern dan nama bayi perempuan islami modern,nama bayi perempuan islam dalam al quran,nama bayi perempuan islami 3 kata,nama bayi perempuan modern,nama bayi perempuan dalam islam,nama bayi perempuan islami 2 kata,nama bayi perempuan islami unik,nama bayi perempuan unik semua nama yang dicari anda di situs atau blog saya ini bisa anda gunakan dengan senang hati berikut nama nama bayi islami perempuan yang mengandung arti tersendiri.



Azmya Sabiya Nasira Raesha = Anak perempuan yang diberkati Allah yang mampu jadi pemimpin yang selalu berjaya dan selalu sejuk seperti pagi hari
Assyfa Putri Aura Zaskia = Anak perempuan yang suci dan murni seperti anak atau puti raja menjadi penawar dari udara yang kotor
Azka Zaina Ardiningrum = Anak perempuan yang cantik, harum, suci dan bsik hati, kelak menjadi orang yang semakin maju atau sukses yang berhati bersih suci
Ashalina Yumnaa Naladhipa = Anak perempuan yang manis dan menyenangkan sebegai jantug hati orang tuanya yang selalu menerangi dan diberkahi oleh Allah
Arsyila Romeesa Farzana = Anak perempuan yang memiliki kecantikan surgawi, yang bijak, pandai dan beruntung, kelak memiliki jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna
Aqilla Fariza Mufia = Anak perempuan yang penurut, patuh, yang berakal dan pandai, kelak menjadi cahaya dalam kehidupan
Aqilla Fariza Mufia = Anak perempuan yang berakal, pandai, penurut dan patuh seperti ksatria
Azahra Lamia Jaelani = Anak perempuan yang berakal pintar, luar biasa dan memiliki fisik yang kuat, yang selalu bersinar untuk menyinari dalam hidupnya
Annasya Adreena Saila = Anak perempuan yang terlahir dengqn penuh kemesraan, cinta, dan kasih sayang, kelak akan menjadi orang yang kaya dan makmur, yang bersinar seperti sinar matahari
Azrina Raziya Shazfa = Anak perempuan yang baik dari cinta yang baik, kelak menjadi orang sukses dan menyenangkan
Almahyra Mishall Qirani = Anak Perempuan cantik yang selalu berhasil dalam menyinari kehidupannya.

Butsyainah Mahreen Tahira = Anak perempuan yang cantik, berhati bersih dan terang seperti matahari, kelak menjadi perawan yang selalu banyak doa
Bariqah Kadziyah Tanzeela = Anak perempuan yang ramah dan berkilau, memiliki nama dari jenis bunga yang harum baunya
Balqis Almaira Khainuna = Anak perempuan yang akan menjadi seorang pemimpin bijaksana.
Brisha Ditri Ophelia = Anak perempuan cantik yang memiliki kedudukan tinggi dan selalu menolong banyak orang.
Balqis Almaira Khainuna = Anak perempuan yang akan menjadi seorang pemimpin bijaksana.
Cherika Shakayla Nayyara = Anak perempuan yang cantik dan bercahaya layaknya bulan
Clemira Thalihah Fawaz = Anak perempuan yang cantik dan mengagumkan, kelak menjadi puti yang pintar dan sukses
Clemira Shakayla Karima = Anak perempuan cantik yang selalu menyinari hidupnya dengan memiliki kemurahan dalam hatinya
Carissa Syamra Az Zaida = Anak perempuan yang selalu disayangi dan dapat menarik perhatian orang dengan penuh kesederhanaan.
Carissa Laiqa Shatierra = Anak perempuan yang memiliki keindahan hati dan selalu disayangi dengan penuh kebaikan.
Cherika Shakayla Nayyara = Anak perempuan yang cantik, pembawa kebahagiaan dan kehormatan seperti bulan yang bersinar
Dasha Rizhan Alifiana = Anak perempuan yang disukai Tuhan sebagai penghuni surga sebagai bentuk hadiah dari Tuhan
Dhaafiyah Henna Nuraisha = Anak perempuan yang kelak menjadi wanita yang hidup bahagia dan diberkahi hidup mewah
Daisha Zakia Syafrina = Anak perempuan yang berhati bersih dan murni, yang penuh kesabaran dalam kehidupannya
Daania Zaara Mizuki = Anak perempuan yang berwajah cantik bagaikan bunga yang disinari oleh bulan
Daniyah Riyan Fayra = Seorang pemimpin perempuan yang menyinari rakyatnya dengan kebaikan hatinya

Evren Naureen Alishba = Anak perempuan yang cantik seperti cahaya yang terang sebagai ciptaan Sang Pemilik Alam Semesta
Edina Mufia Zerina = Anak perempuan yang berakal pintar, penurut dan patuh kelak menjadi orang kaya yang diberkati
Erinka Nadhira Almahyra = Keberuntungan seorang perempuan cerdas yang terpilih, berharga, berhasil dan penuh tanggungjawab
Edina Mufia Zerina = Anak perempuan yang penurut dan patuh, selalu berbahagia dalam hidupnya yang indah seperti putri raja
Farheen Laiba Naisha Zayaan = Bayi perempuan yang spesial dan ceria seperti bidadari surga yang cemerlang
Fiona Zea Azucena = Anak perempuqn yang cantik dan berhati putih bersih seperti bunga lily, selalu bersinar dalam hidupnya
Faryal Syafiqa Fateen = Anak perempuan yang pintar, mempesona, menarik, penuh kasih sayang, dan penyayang seperti bidadari
Faatina Areta Khayira = Anak perempuan yang cantik dan memikat hati, kelak menjadi orang yang saleh dan berbudi tinggi
Faradina Assyfa Naziya = Anak perempuan yang mampu memberikan inspirasi pada sesama bahwa agama adalah pembawa kegembiraan sebagai penawar kerinduan pada Allah
Farzana Nazia Zenia = Anak perempuan yang bijak, pandai, dan beruntung menjadi kebanggaan dalam keluarga seperti bunga yang sedang mekar
Fawzia Nazinda Zhaafirah = Anak perempuan yang beruntung dan pembawa kemenangan, memiliki nama sama dengan wanita liberal dari Baghdad yang menemukan sekolah keagamaan
Felicia Amirah Lashira = Anak perempuan cerdas yang memiliki berbagai macam kesuksesan hidup dan selalu dapat dipercaya banyak orang
Felicia Amirah Lashira = Anak perempuan cerdas yang akan menjadi pemimpin dengan penuh kegembiraan didalam hidupnya.
Fariza Khansa Yuan = Anak Perempuan baik yang selalu bersinar dalam hidupnya dan memiliki sikap apa adanya.
 Farzana Khalishah Sabhira = Anak Perempuan pandai yang dilahirkan bersih dengan dipenuhi kesabaran didalam dirinya.

Ghania Lanika Momina = Kecantikan anak perempuan yang setia melakukan hal-hal yang terbaik dalam hidupnya
Gazala Ziyan Mehrunisa = Anak Perempuan cerdas yang dipenuhi dengan kecantikan dan selalu dihormati banyak orang.
Gazala Zari Ashalina = Anak perempuan cerdas yang dipenuhi dengan berbagai kesuksesan dan disenangi banyak orang
Gamila Naura Zaida = Anak perempuan cantik yang selalu menyebarkan sebuah kebaikan dengan dipenuhi keberuntungan.
Gita Mishael Nasywa = Anak perempuan yang selalu bersemangat dan akan menyinari hidupnya dengan dipenuhi penghargaan.
Ghania Mardha Alena = Anak perempuan yang berwajah cantik dan selalu mendapatkan ridho dari Allah.
Ghayda Butsaina Hanifa = Anak perempuan cantik yang selalu menyinari hidupnya dengan penuh kelembutan
Gazala Sausan Azkadina = Anak perempuan cerdas yang selalu menyebarkan kebaikan dengan penuh kesalehan
Gaia Shahia Shazana = Putri raja yang cerdas dan selalu berhasil dengan baik di tempat dia tinggal
Galena Kaysa Filardha = Perempuan lemahlembut yang bekerja untuk mensejahterakan orang dan sebagai menyebarkan hadist Allah
Gandhali Simra Khizanah = Seorang putri yang sangat berharga dan namanya harum dikenal oleh orang lain
Ganiyah Wafa Alsaba = Seorang putri yang cantik dan sangat berharga karena memiliki sifat tulus hati dan setia
Galila Aretha Shakayla = Anak perempuan yang berbudi luhur tinggi dan selalu mulia dengan penuh kecantikan.
Gamila Almahyra Khalila = Anak perempuan yang rupawan dan akan menjadi kawan baik dengan penuh keberuntungan.
Ghania Mysha Ariadi = Kebahagiaan anak perempuan berparas cantik karena mendapatkan keindahan dan ketentraman hati
Gazala Zari Ashalina = Anak perempuan cerdas yang memiliki kelembutan hati dan dikagumi banyak orang.


Henna Shanum Prasetyo = Anak perempuan yang memiliki sifat yang setia dan selalu diberkahi oleh Allah
Halinka Nazmin Mahveen = Kemilau hati anak perempuan karena memiliki sifat yang lemah lembut
Henna Shanum Prasetyo = Anak perempuan yang diberkahi Allah dan kehidupannya dipenuhi dengan sebuah kesetiaan.
Hafizhah Azkadina Fadhilla = Anak perempuan yang saleh dan memiliki berbagai kelebihan dalam memelihara dirinya
Hanifa Nafia Almeera = Anak perempuan yang akan menjadi pemimpin berguna dan selalu bersinar didalam hidupnya
Hanifa Alsaba Kaneishia = Anak perempuan yang selalu menerangi kehidupannya dengan penuh kegemilangan
Haiba Zia Almahyra = Anak perempuan yang selalu berwibawa tinggi dan akan menyinari hidupnya dengan penuh keberhasilan.
Hazna Thara Basira = Anak perempuan cerdas yang memiliki keindahan hati dengan penuh kegemilangan didalam hidupnya.
Hesna Kanzia Aridhah = Anak perempuan cantik yang dilahirkan bersih dengan memiliki semangat juang tinggi
Hafsa Anamelia Rahmani = Anak perempuan yang berakhlak mulia dan selalu disayangi dengan penuh kerja keras tinggi.
Hifza Almashyra Azzahra = Anak perempuan cerdas yang selalu melindungi dan gemar untuk melakukan kebajikan.
Hazrina Mounira Lebby = Anak perempuan yang akan bersinar dan selalu bersumpah untuk menyatukan kedamaian
ilyana Shumaila Nayyara : Anak perempuan yang berwajah cantik dan bercahaya
Insyira Kadziyah Fairuuz : Anak perempuan pembawa kegembiraan yangberwajah cantik seperti batu permata biru kehijauan, yang baik hati yang menebarkan kebaikan seperti bunga yang mengeluarkan bau harum
Insyira Mahreen Abira : Anak perempuan cantik yang memiliki semangat juang tinggi dalam hidupnya dengan dipenuhi kegembiraan.
Insha Nazinda Mounira : Anak perempuan yang diciptakan Tuhan dan akan menyinari hidupnya dengan dipenuhi pengetahuan.
Izora Ravan Lamia : Anak perempuan yang dilahirkan pada subuh hari dan akan menyinari jiwanya dengan penuh kebaikan
Ilona Wania Alsaba : Anak perempuan cantik yang diberikan Allah untuk menjadi orang berguna dengan penuh kegemilangan.
Ifra Shanika Asyrani : Anak perempuan yang selalu riang dan gemar memberikan kebahagiaan dengan penuh kebaikan.
Insiyah Zaib Nursetiawan : Anak perempuan cantik dan selalu menyinari hidupnya dengan penuh kegembiraan.
Ishfaq Nyasia Apriadi : Cahaya terang perempuan paling cantik yang lahir di bulan April
Irdina Zaina Shafiyyah : Anak perempuan yang berwajah cantik dan dilahirkan bersih dengan penuh kebajikan.
Inaya Hafa Demian : Anak perempuan yang penurut dalam pemeliharaan yang baik seperti hujan yang lembut
ilyana Shumaila Nayyara : Anak perempuan yang berwajah cantik, bersinar dan dipenuhi cahaya
Jaza Insyira Ashadiya : Anak perempuan yang memiliki kebaikan sempurna dan selalu gembira dengan penuh penghargaan
Joza Aira Istifadah : Anak perempuan yang memiliki jiwa cantik dan selalu mengambil faedah dengan penuh keberhasilan
Jehan Sanika Gazala : Anak perempuan cantik yang memiliki pikiran kuat dan selalu dikagumi banyak orang.
Jehan Ayra Syaquila : Anak perempuan yang memiliki wajah cantik dan selalu dihormati banyak orang.
Jamila Riyadh Akilah : Anak perempuan yang cantik, anggun dan pintar yang tumbuh dewasa seperti seperti kebun yang subur
Khanza Azkadina Sarvenaz Malika : anak perempuan atau wanita yang cantik seperti bunga, berhati baik, saleh dan taat pada agama
Khanza Azkadina Mandana Malika : anak perempuan atau wanita yang cantik seperti bunga, berhati baik, saleh, dan taat pada agama.
Khanza Azkadina Hasnul Iman : Anak perempuan yang baik, saleh, dan taat pada agama tumbuh menjadi wanita yang baik dan percaya Allah
Kanzia Fizza Alnaira : Anak perempuan yang cantik seperti gemerlapnya lampu, yang menghembuskan angin surga seperti pejuang wanita
Khaila Mehreen Alifiana : Anak perempuan yang mencintai alam dan disukai banyak orang, yang indah seperti mahkota yang berharga
Khanza Arisha Novian : Anak perempuan yang lahir di bulan November dengan selamat, kelak menjadi wanita yang baik dan kuat pendiriannya
Kahisha Suri Zuhara : Anak perempuan yang memiliki nama seperti seorang penyair Islam, indah dan cantik seperti mawar merah dan planet Venus
Khaira Ghania Farzana : Anak perempuan yang cantik, bijak, pandai, pembawa kebaikan dan keberuntungan
Kayla Adrien Rezfan : Anak perempuan yang kelak menjadi orang kaya dan indah seperti mahkota dan kelak menjadi penghuni surga
Khaira Fazila Naditya : Anak perempuan yang mengesankan dan pembawa kebaikan seperti matahari yang menyinari bumi
Khalisa Adzra Rashafah : Anak perempuan yang berhati murni dan bersih seperti taman di sekitar kota merupakan anugrah Ilahi
Khairina Almahyra Zharifa : Anak perempuan baik hati dan cerdas yang selalu mendapatkan keberuntung dalam meraih kesuksesan
Khayira Marsell Zahiya : Perempuan berparas cantik yang baik hati dan selalu berjuang untuk meraih kesuksesan
Khayra Arta Malayeka : Kesalehan seorang bidadari kecil dan memiliki hati emas
Baca Juga; Nama Bayi Laki Laki Islami Modern

Demikian pembahasan dari saya tentang Rangkaian Nama Bayi Islami semoga informasi diatas dapat bermanfa'at bagi anda yang lagi mencari sebuah nama yang berarti bagi bayi anda terima kasih.

Kata Kata Ucapan Selamat Siang Lucu dan Romantis

Ucapan Selamat Siang ini tentunya diucapkan saat siang hari yang mana waktu siang adalah saatnya istirahat sejenak dari segala aktivitas yang dilakukan semua orang,karena pada waktu rhat dari pekerjaan kita biasanya akan merasa lelah dan saat itu sangat tepat untuk bisa mengucapkan selamat suiang bagi orang yang spesial sehingga setidaknya kita telah memberikan perhatian walau saat yang sempit seperti siang hari.

Nah untuk mengisi sedikit waktu kosong yang sering digunakan untuk rehat dari pekerjaan kita tak ada salahnya kita mengirimkan ucapan selamat siang bagi seseorang yang lucu untuk menghibur dan meringankan rasa lelah setelah bekerja ataupun mengucapkan kata lata romantis siang jhari untuk pacar yang bisa menjadikan suatu bentuk perhatian dan hal itu bisa menambah keharmonisan dalam berhubungan tali kasih yang sedang anda bina.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat siang romantis lucu gokil yang akan kami berikan semoga menjadi insprirasi anda di siang hari yang biasanya saat siang otak kita alkan terasa penat dengan kondisi cuaca yang panas,berikut contoh kata kata ucapan selamt siang, ucapan selamat siang buat sahabat, kata kata selamat siang buat pacar, ucapan selamat tengah hari, kata kata selamat siang buat sahabat, status selamat siang, selamat siang cinta, kata kata makan siang lucu, kata kata pagi menjelang siang





Redup awan memecah bumi…….
Tiupan angin membawa mimpi……
Ucapan selamat siang ingin ku beri……
Pada temen ku yang belum mandi!!!!…..
woyyy mandiii.....Bau

Walaupun kau jauh dari aku, kau akan selalu aku ingat, walaupun hanyalah di BBM ini, aku mau mengucapkan slamat siang. Jangan sampai terlambat ya makan siang..

Hidup ini bagaikan menaiki sepeda, supaya tak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus menerus bergerak dan mengayuh ayuhkan kaki. Slamat Siang dan tetaplah Semangat Wahai Sayangku Tercinta

Stiap seseorang mencoba mengapai sesuatu hal yang terbaik, tidak disadari bahwa dalam hidup itu ialah kumpulan dari hal kecil yang kamu jalani. Selamat Siang..

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you ,

Hey sayang . . masih sibuk ya?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Rasa gerah bercampur keringat
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa
kepadamu selamat siang cinta

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat.

Sinar mentari terik sekali
tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi
Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil

Ucapan Selamat Pagi Lucu - Selamat pagi dunia..semoga pagi ini menjadi awal yang baik untuk memulai segala aktivitas yang akan kita lakukan dan juga semoga semuanya berjalan lancar untuk menjalani kehidupan di hari ini, nah saat jaman sudah modern saat ini yang mana setiap saat setiap waktu kita tidak terlepas dari smartphone biasanya awal dari segala aktifitas kita yaitu mengucapkan selamat pagi pada dunia melalui medsos seperti sms, bbm, update status facebook dan twitter juga yang lainnya.

Dalam hal ini banyak sekali jenis kata kata ucapan selamat pagi yang dapat kita jadikan sebuah sapaan pada sahabat,pacar ataupun keluarga yang jauh dari kita seperti ucapan selamat pagi motivasi, ucapan selamat pagi bahasa inggris, ucapan selamat pagi dalam islam, pantun ucapan selamat pagi, ucapan selamat pagi romantis, ucapan selamat pagi islami, ucapan selamat pagi untuk pacar, ucapan selamat pagi bahasa jawa dan masih banyak lagi.

Namun disini kami akan coba berikan Kata Kata SMS Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil yang bisa memnbuat kita tertawa karena dapat menjadi hiburan di awal segala aktivitas kita di pagi hari,berikut ini kata kata ucapan selamat pagi lucu buat pacar, ucapan selamat pagi lawak ,ucapan selamat pagi romantis lucu yang dapat kami berikan untuk anda.


Selamat pagi...Awali harimu dengan senyuma,,,Kalau gak ada yang dapat kamu beri senyuman hati hati jangan senyum senyum sendiri...

Barangsiapa yang belum bangun jam SEGINI maka mereka termasuk kaum yang bangun jam SEGITU

Woooy Bangun Bangun udah pagi...Bangun pagi saja kamu susah apalagi bangun keluarga....

Ketika Pagi tiba maka bantal guling dan wc akan sama sama berebut perhatian kita...

Ketika matahari memancarkan sinarnya dipagi hari maka kamu akan tersadar bahwa kamu itu kesiangan...

Malam telah berlalu mentari datang memenuhi janjinya,,,selamat pagi sahabatku jangan lupa bayar hutangmu..

Good Morning Selamat Pagi itu gigimu kuning belum gosok gigi......

Good Morning Selamat Pagi lo pakai baju kuning belum mandi....

Met pagi sudah sarapankah kamu? samapai kapanpun sarapan itu akan selalu lebih penting daripada harapan di pagi ini, karena sarapan itu tidak ada yang palsu...

Selamat pagi...awali pagimu dengan bernafas karena percuma bila tersenyum tapi tidak bernafas 
Demikian SMS Ucapan Kata Kata Selamat Pagi Lucu Gokil yang dapat kami berikan untuk anda,semoga menjadi hiburan yang fresh di pagi ini

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil

Ucapan Selamat Malam Lucu - kata kata yang lucu memang selalu dibutuhkan dalam keseharian kita krena dalam hal ini hal yang lucu yang tentunya membuat kita tertawa akan sangat membantu kita dalam mmengurangi rasa penat atau stress akaibat aktivitas yang melelahkan selama sehari penuh,dan Ucapan Selamat Mal Lucu sangat cocok sebagai hiburan krena malam merupakan waktu istirahat yang pas.

Kata Kata Selamat malam Lucu ini bisa dejadikan media hiburan melalui sms ucapan selamat malam lucu, status selamat malam lucu di facebook dan juga kata kata atau dp bbm malam lucu yang tentunya menjadi hiburan yang menyenagkan.

Berikut Ucapan Selamat Malam Lucu yang terbagi dalam beberapa jenis seperti  ucapan selamat malam lucu dan romantis, kata mutiara selamat malam lucu,kata kata selamat malam yang indah, ucapan selamat malam untuk sahabat, ayat selamat malam,ucapan selamat malam untuk kekasih,ayat ucapan selamat malam,ucapan selamat malam untuk sahabat terbaik.



Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku, karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua, karena tadi siang aku ke sawah..

aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya banyak salah, mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah tidak bisa temani kamu lagi,
Bye,tidak usah sedih, aku cuma mau pergi bobo. selamat tidur sayang.

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

meski gelap mwarnai malammu,meski mlm mnyelimutimu,meski sepi mnemanimu,mimpi mnjemputmu,tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu.Selamat Malam sayang.

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

sedetik mataku terpejam,aku memikirkanmu,semenit mataku terpejam,aku membayangkanmu,30 menit mataku terpejam.ketiduran dhe…good night.

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat.

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pcong mkin kinclong, Sundel gk lagi Bolong,dan genderuwo pun jadi bncong,Tapi gak salah kan kalau hanya mau ngucapin met malem.

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..

untuk malem yang ini jangan berdoa untuk impikan aku ya, karena q kecapean mondar mandir sana sini ke mimpi kamu, badanku lemas semua, udah tadi pigi sawah lagi,,! met malem ya,,!

Makan siang pakai kupat, Kupatnya berbentuk jari Mari kawan kita beristirahat Persiapkan tenaga tuk esok hari.

Dagang ketela dapat laba labanya untuk beli ikan kakap Kembali malam telah tibaSemoga kamu tidur lelap

Ikan tengiri gak suka tenggelam, ikan tengiri juga gak suka pakai bikini. Sayangku cintaku selamat malam, sedang apakah dikau saat ini?

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan

Ucapan Atas Kelahiran Anak mungkin menjadi ciri khas jaman sekarang,karena sebelum kita menjenguk dan mendoakan kata ucapan selamat melahirkan anak bisa lebih cepat sampai dikarenakan kita bisa mengirimnya lewat sms,bbm ataupun apasaja yang bisa digunakan, alat teknologi yang semakin canggih ini memudahkan kita berkomunikasi dan berinteraksi.

Bagi ibu melahirkan anak merupakan suatu anugerah karena telah diberi kepercayaan oleh Sang Maha Pencipta dengan diberikannya anak tersebut wanita bisa dikatakan sempurna karena telah menjadi seorang ibu sebagai salah satu kodrat dari wanita.namin terlepas dari itu seorang wanita merupakan sosok yang pertama dalam kehidupan kita.

Nah saat ini jika ada seorang teman atau sahabat bahkan keluarga yang melahirkan hal pertama yang dilakukan sebelum kita melihat dan memberikan doa biasanya kita mengirim Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi yang dikirim melalui sms dan lain lain,selain ucapan selamat melahirkan anak ada yang lebih spesifik dari itu seperti ucapan kelahiran bayi kartu ucapan selamat kelahiran bayi, ucapan selamat kelahiran bayi dalam bahasa inggris, ucapan selamat kelahiran bayi laki-laki, ucapan selamat kelahiran bayi islami, ucapan selamat kelahiran bayi kristenmcara kartu ucapan selamat kelahiran bayi, ucapan selamat melahirkan anak pertama,ucapan selamat melahirkan bayi perempuan ,ucapan melahirkan bayi laki laki dan sebagainya.


Berikut Kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Melahirkan Anak yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat :

Selamat ya atas kehadiran sosok yang baru dalam keluarga kalian. Semoga bayi kecil kalian kelak menjadi anak...... (laki laki/perempuan) yang taat agama, orang yang pintar, dan berbakti kepada orang tua. semoga kalian mendapatkan banyak kebahagiaan selama mendidik bayi anda.

Selamat buat kelahiran si kecilnya, pasti bayinya....(cantik/ganteng) kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga anaknya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak,.amin

Selamat telah menjadi orang tua baru dengan bayi yang cantik dan sehat. Keluarga kami berharap semoga bayi baru kalian membawa kebahagiaan di setiap langkah dihidup kalian

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Selamat atas lahirnya bayi...laki laki/perempuan kalian ke dunia. Semoga dia bisa membawa kebahagiaan bagi keluarga kalian dan orang orang di sekelilingnya.

Selamat ya sekarang sudah memiliki gelar bapak/ibu baru nya,hehe
semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti sama orang tuanya...aminn

Selamat ya ! Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu
selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang
pinntar, baik, dan bijak.

Selamat atas lahirnya,Seorang bayi cantik yang akan mengisi hari-hari anda penuh dengan kebahagian. Anda akan menjadi orang tua yang hebat!

Bayi laki-laki baru Anda adalah jawaban atas doa-doa Anda. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecil Anda.

Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru Anda.

Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan Anda.
Semoga Anda bahagia bersama keluarga baru Anda.

Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria kamandanu. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk Anda.
Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.

Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda.

Kami berharap Anda menikmati tahun-tahun berharga sebagai orang tua.
aku juga mengirimkan sebuah hadiah untuk bayi Anda. Semoga Anda bahagia.

Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir dengan suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi perempuan cantik ke dunia ini. Dia seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Aku yakin dia akan sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.

Saya harap Anda menikmati setiap menit yang Anda miliki dengan gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Saya sangat senang mengetahui kamu sekarang menjadi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan berkah dari tuhan yang berupa seorang bayi.

Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak.

Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Dalam Bahasa Inggris


Congratulation for your new role as the parents for your healthy baby!!
We hope your life will be filled with happiness for your new family
Congratulations on the birth of Anindia Putri!. She is a beautiful baby, who will fill your day with happiness. You’ll be a great parent!

Your baby boy is an answer to your prayers. He was destined to become your little angel.
Congratulation for the happiness you get. Hopefully your future filled with love, happiness, and laughter of your new baby.

Congratulation for the birth of your beautiful baby girl! There is no doubt that she will be part of the most amazing and beautiful memory of your life.
Hopefully, you will be happy with your new family.

Mom has a new little friend, and father has a little girl to be spoiled. Congratulations on the arrival of your beloved daughter Siti Andini Azzahra! We are very proud of both of you, and hope we can see your little angel grow into a beautiful young woman. Best wishes!

We are very pleased to hear the arrival of the newest member in your family. Hopefully, with the coming of the tiny little baby can complement and give the more happiness to you.
We hope you enjoy these precious years as the parents. also send a gift to your baby. Hope you will be happy.

Congratulation for entering a new phase in your life. We are very excited about the birth of Muhammad Aria Nugroho. He is a gift given by God to you.
I hope your life is filled with joy and luck.

Congratulation! The long and exhausting nine months finally ended with an exciting thing by the arriving of a beautiful baby girl into this world. She’s like a pretty little angel. I’m sure she will be very lucky to have parents like you.

I hope you enjoy every minute you have with your beautiful little girl and you can be a happy family.

What a lucky daddy you now! Congaratulation uncle Muha! Now you have a twin babies. I hope they will be the next director in your company!

I used to carry you and play with you in the field to teach you how I am to be a father, now it’s your turn! Congratulation my son!

I am so pleased to know that you are the lucky one who got mercy from the god which called baby as you have now

Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan

Kata Bijak Motivasi Kehidupan ini merupakan nasehat yang baik untuk menjalani kehidupan ini, dimana dalam setiap kehidupan yang dijalani tentunya banyak hal yang bisa menjadi halangan dan rintangan untuk tercapainya segala cita cita dan keinginan pada setiap manusia, Kata mutiara bijak ini berisi nasehat nasehat dan juga motivasi yang akan membantu kita dalam menambah semangat.

Adapun kata kata bijak sangat bragam jenis dan juga tujuan yang menjadi dasar dari setiap keadaan yang dialami dalam perjalan kehidupan seperti  kata kata bijak tentang kehidupan dalam bahasa inggris, kata kata bijak tentang kehidupan masa lalu, kata kata bijak tentang kehidupan dan cinta, kata kata bijak tentang kehidupan khalil gibran, kata kata bijak tentang kehidupan sehari hari, kata bijak tentang kehidupan manusia, kata bijak tentang kehidupan nyata, kata2 bijak tentang kehidupan, kata mutiara kehidupan penuh makna, kata mutiara kehidupan dan menahan diri, kata mutiara kehidupan kahlil gibran, kata mutiara kehidupan dan pembinaan diri, kata mutiara kehidupan dan cinta, kata mutiara kehidupan mario teguh, kata mutiara kehidupan islami.

Berikut ini Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Motivasi kehidupan sehari hari yang bisa jadi pegangan untuk kita demi tercapainya keinginan dalam kehidupan yang kita jalani ini:


Hidup adalah impian bagi orang bijak, Permainan bagi orang BODOH, Lelucon bagi orang KAYA, DAN Tragedi bagi orang MISKIN

Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit

Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya

Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Seberapa besar usaha kita untuk melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan yang sebenarnya

Anda pernah jatuh sekali. Kami ingin melihat setinggi apa anda bisa meloncat dikemudian hari

Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia

Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami

Siapapun bisa marah, itu sangat mudah. Namun marah kepada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan tujuan yang tepat, bukanlah hal mudah dan bahkan seringkali dilupakan.

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa.

Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang.

Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!

Hargai yg km miliki, km akan memiliki lebih lagi Jk fokus pd apa yg tdk km miliki, karena kamu tidak cukup dalam hal apapun

Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akn tersisihkan.