Harga Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 1438 H

Ucapan Idul Fitri - Idul Fitri merupakan hari raya umat islam yang diperingati setelah sebulan menjalankan ibadah puasa dan hari raya ini menjadi hari kemenangan bagi seluruh umat islam di dunia,dengan adanya sebuah artikel yang membahas sebuah ucapan kata kata idul fitri,disini kami sedikitnya ingin berbagi kepada anda mengenai ucapan dan kata kata tersebut,karena tidak sedikit banyak yang mengerimkan ucapan selamat idul fitri kepda rekan atau sodara melalu bbm,sms,line dan lainnya,nah untuk itu barangkali pada saat ini anda membutuhkan ucapan dan kata kata tersebut.

Dan diantara kata kata ucapan ini banyak sekali jenisnya karena sesuai dengan kebutuhan masing masing misalnya pada teman,sahabat,keluarga atau juga pacar gambar ucapan selamat idul fitri, ucapan selamat idul fitri lucu, ucapan selamat idul fitri dalam bahasa inggris, download kartu ucapan selamat idul fitri
ucapan selamat idul fitri lucu 2017, gambar ucapan selamat idul fitri 2017, gambar ucapan selamat idul fitri 1438 h, contoh ucapan selamat idul fitri dan masih banyak lagi

Berikut ini beberapa kumpulan sms kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri yang dapat anda simak dan juga bisa digunakan untuk mengirim melalui sms,bbm,atau juga update di medsos seperti facebook dan twitter :


Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, Semoga di hari raya ini hidup kita makin terarah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Selamat hari idul fitri, marilah kita saling mengasihi dan memaafkan. Aku tau kamu telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit dan gak ngembaliin, pake motor gak pernah isi bensin, tapi kamu tak usah risau, aku telah memaafkanmu. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, Semoga di hari raya ini hidup kita makin terarah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang Allahu Akbar2x. Hembusan angin menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat, setidaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sepuluh jari tersusun rapi..Bunga melati pengharum hati
SMS dikirim pengganti diri…Memohon maaf setulus hati
Mohon Maaf Lahir Dan Batin.. Met Idul Fitri

Satukan tangan,satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan, Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku

Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1438 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

Demikian ulasan kami mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang mudah mudaha bermanfaat

Kata Kata Indah Ucapan Sahur Lucu

Kata Kata Sahur Lucu - Sahur merupakan ibadah sunah yang dilakukan pada bulan ramadhan, dengan melaksanakan sahur kita setidaknya mendapat tambahan pahala dibulan suci ini adapun sahur dilaksanakan pada dini hari sampai imsyak dengan kegiatan makan minum dan juga berdoa sehungga kita memiliki bkal dan juga asuapan gizi guna melaksanakan ibadah puasa pada siang harinya.

Adapun beberapa acara sahur yang sering dilakukan oleh masyarakat adalah sahur keliling dari mulai membangunkan tidur sampai memnagi bagikan makanan menu sahur bagi anak yatim dan juga panti panti sosial yang lainnya,namun dewasa ini sesuai dengan perkembangan zaman disela sela waktu makan sahur sering digunakan untuk membuka sosial media ada yang sibuk buat status sahur facebook dan juga ada yang merangkai kata kata indah sahur, status sahur lucu kata romantis bangunin pacar kata kata untuk membangunkan pacar yang masih tidur dan masih banyak lagi.

Untuk itu disini kami akan memberikan kata kata ucapan selamat sahur lucu, kata kata indah sahur romantis dan juga masih banyak lagi ucapan ucapan yang berhubungan dengan makan sahur berikut simak saja uraian dibawah ini, semoga bermanfaat dan juga dapat anda gunakan untuk sekedar mengucapkan pada teman, sahabat,pacar dan juga keluarga yang jauh.


Berpuasa melepas dosa
Menahan nafsu juga menahan godaan
Makan sahur janganlah lupa
Sebelum Imsyak datang menyapa

Pagi hari ku bangunkan Ibu
Untuk bisa sahur bersama
Karena ku tak bisa masak
Jadi ku membangunkannya
Karena jika ku tak bangunkan Ibu
maka aku takkan bisa sahur
Selamat sahur semuanya

Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum,
Dengan senyum rasa penuh syukur,
Untukmu sudah makan sahur belum,
Kalau belum mat makan sahur.
Ada beras ada juga kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Di suatu hari…
aku rela menunggu jawab cintamu.
Kini, atau nanti, tak ada bedanya.
met sahur deh. makan sahur yg banyak ya…

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur,
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Sebelum waktu imsak tiba.

Di pertiga malam ku terbangun
Kulihat jam menunjukkan saatnya sahur
Dan ku ingat dirimu yang sangat ku rindu
Maka ku SMS padamu
Untuk mengatakan selamat sahur cintaku

Ada nasi ikan dan sayur
Tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekaluarga.

Sahur Sahur Sahur
Makan Sayur mayur
Biar tambah Subur.
Senantiasa dengan puasa hidup semakin makmur ..

Waktunya sahur sobat,,
Yuk kita segerakan sahurnya supaya tak kesiangan
Makan makanan yang sehat supaya puasanya lancar
Selamat bersahur-sahur ria semuanya

Sungguh nikmat yang tiada tara
Menikmati makan sahur bersama keluarga tercinta
Menikmati menu berbuka puasa dengan hati gembira
Semua semakin sempurna, Karena ini adalah Rahmat dan Karunia Allah SWT.
Semoga terjaga untuk selamanya ..

Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,.

Sahuuuuurr,,, Sahuuuuur
Yok yang besoknya mau puasa kita sahur dulu yok
Supaya puasanya lancar dan kuat
Jangan lupa makan yang manis-manis ya
Untuk menambah tenaga
Selamat makan sahur semuanya

Suasana Ramadhan sungguh indah, Karena berhiaskan cahaya ibadah.
Menerangi hati semakin cerah.
Buat kita tersenyum Alhamdulillah.
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah.
Sebelum imsak aku menegur, Selamat Makan Sahur
Karna syukur aku berdo'a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur,,, Cinta !

Setelah masak nasi goreng telur
Telur dadar buat lauk makan
Kuucapkan selamat makan sahur
Buat engkau yang kurindukan.

Kemarin ku tunggu-tunggu datangnya buka
Karena ku ingin berbuka bersama
Dan kini ku tunggu datangnya sahur
karena ku juga ingin sahur denganmu
Meski tempat kita tak berbeda
Namun ku tetap ingin sahur bersama
Selamat makan sahur adinda

Angin dingin mulai sirna
Mendengar batinku barkata
Akan kutunaikan ibadah puasa
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa
Dan semoga engkau yang disana juga sama
Selamat Makan Sahur Kuucap Sapa
Sebelum waktu imsak tiba ...

Ku kirimkan senyum syukur
Lewat do’a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
Selamat Makan Sahur !

Mmmmmm,, sahur kali ini menunya apa ya???
Ikan? Ayam? Sayur? Pepes?
Apapun menunya yang penting denganmu
Yuk kita sahur bareng sayangku

Kau bukan saja terindah,
tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya…

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwaku,
manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

Bulan puasa penuh pahala
Lailatul Qodar sangat dinanti
Berlombalah dalam kebaikan
Jangan sampai menyesal di hari nanti
Mt sahur yaaaa...

Langit hendak membuka tabirnya,
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa
Dear, selamat sahur ya…

Karna syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan httkita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta !

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan

Ucapan Selamat Buka Puasa Ramadhan - Kumandang Adzan maghrib saat bulan ramadhan merupakan saat yang paling di nanti nanti oleh seluruh umat islam diseluruh dunia,karena hal itu merupakan waktu dimana kita bisa berbuka puasa atau bisa makan dan minum setelah seharian menahan lapar dan haus karena melaksanakan ibadah shaum.

Bagi anda yang sedang melaksanakan puasa tentunya waktu buka puasa adalah waktunya kita berbahagia,nah untuk itu jika kita ingin berbagi kebahagiaan dengan teman ataupun sahabat kita bisa berbagi dengan kata kata ucapan selamat buka puasa melalui sms ataupun status di media sosial seperti facebook dan twitter.

Nah berikut ini kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 2016 yang bisa anda gunakan dan juga menjadi kata kata yang bisa menyenangkan orang lain sehingga kita bisa mendapatkan pahala.ada beberapa kategori ucapan selamat buka puasa yang dapat kami berikan untuk anda seperti ucapan buka puasa romantis buat pacar,ucapan buka puasa lucu untuk teman atau sahabat dan juga masih banyak lagi


Jika anda gerah maka mandilah, jika anda ngantuk maka tidurlah
dan jika bedug adzan magrib telah terdengar maka ku ucapkan selamat
berbuka puasa ya sobat.

Orang cakep adalah orang yang lebih dulu mengucapkan selamat berbuka
puasa sedangkan orang jelek biasanya masih sibuk nyari bahan ucapan
selamat buka puasa untuk status fb nya hehe.

satu, dua, tiga menghitung jam berputar. empat, lima dan enam
berharap terdengar suara adzan. Tuju, delapan sembilan cepet buka puasa
ntar kehabisan hehe

Orang bijak pasti buka puasa sebelum shalat, orang ta’at cuma
minum trus shalat dan orang jelek update status sambil makan kolak. met
buka puasa ya sobat

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Kebaikan itu banyak, tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah).
met buka puasa ya.. cin.. semoga Allah menerima ibadah puasa kita. Amin.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a, Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms kata kata ini aku ucapkan, selamat Berbuka Puasa.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan, Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah, Selamat berbuka puasa kuucapkan, Untukmu dengan senyumku terindah.

Merdunya lantunan adzan yang bekumandang dari kejauhan,dengan senyum yang penuh kebahagiaan,ku ucapkan selamat berbuka puasa teman-teman.

Orang bijak pasti buka puasa sebelum shalat, orang ta’at cuma minum trus shalat dan orangyang tidak puasa update status sambil makan. met buka puasa ya sobat.

Azan magrib telah berkumandang, terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya, dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan, Selamat Berbuka Puasa.

Demikian Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2016 yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat untuk kita semua.

Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan Terbaru 2017

Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini biasa dilakukan akhir akhir ini oleh masyarakat kita mungkin berkat kemajuan jaman hal ini sangat mudah dilakukan dengan cara sms ucapan bulan puasa ramadhan yang berupa kata kata selamat bulan puasa ramadhan atau juga digunakan melalui media sosial facebook dan twitter misalnya dengan cara update status tentang kata kata ramadhan romantis,ucapan selamat puasa lucu atau dengan kata mutiara ucapan ramadhan.

Nah untuk itu disini kami akan coba berikan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan Terbaru  yang dapat anda gunakan sebagai sms atau kartu ucapan ramadhan untuk kita kirimkan kepada teman,sahabat,pacar dan juga keluarga.

Berikut Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan yang dapat kami berikan untuk anda semoga saja aa manfaatnya khususnya bagi kita dan umumnya untuk kita semua Amiin:



“Marhaban yaa Ramadhan”
pucuk selasih bertunas menjulang,
dahannya patah tolong betulkan,
puasa Ramadhan kembali menjelang,
salah dan khilaf mohon dimaafkan.
“Selamat menyambut bulan suci ramadhan”

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Hidup ini terasa indah jika ada maaf
Taqabalallahu Minna Waminkum…

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

Buka hati dapat CINTA
Buka fikiran dapat ILMU
Buka mata…….cari Rizki…
Dan buka Handphone 1 pesan diterima
selamat menjalankan ibadah puasa,wish Allah give U the Best lives I Pray…
Mohon dimaafin segala ksalahan2

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalu dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Selembut embun dipagi hari
Tengadah tangan sepuluh jari
Ucapkan salam setulus hati
Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan
Mohon maaf lahir bathin

Tiada kata yang dapat terucap hati merasa malu dalam kalbu ku bisa menjerit tuhan,
batin menangis,betapapun dosa itu ku yakin KAU maha pengampun saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku tuhan aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK ridhoMUlah yang senantiasa kuharap maafku tuhan maafku wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini
marhaban ya ramadhan

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi
Maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Marhaban ya Ramadhan..

Marhaban ya Ramadhan.
Di rangkai Kata dengan Bismillah.
Terucap salam seiring sembah.
Sepuluh Jari kami haturkan sebagai izin pemaafan.
Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan pikiran yg bersih.
Maaf jika ada kata dan perbuatan yg salah.

Setitik tinta jadi noda
Setitik salah jadi dosa
Bulan penuh berkah segera tiba
Mari tekun ibadah di bulan puasa
Marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman.

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan… Mohon maaf lahir dan bathin

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
Namun tidak lebih banyak aku bisa
Membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari,bulan,bahkan tahun.
Untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini,kita rajut kembali.
Benang-benang pengertian diantara kita.
mAaf,lahir dan bathin.

Marhaban ya Ramadhan…
Ya Allah,kusaMbut dtg’y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa
BErharap maMpu m’jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah
Maafkan khilafku,ikhlaskan salahku,dan sepenuh hati karnaNya…
Smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya… selamat Ramadhan 1436 H

Ada raksasa beLi puLsa..Ga krasa dah mw puasa…
Brung kk Tua nempLok dijendeLa jgn Lpa perbnyk pahaLa..
Ada pepaya dmkan jerapah.. Maf’n aq ya klo pny sLah… happy ramadhan!

Saat lisan tak terjaga,ada hati yang terluka Saat khilaf nodai jiwa,ada rasa yang tersakiti Saat ramadhan berangsur tiba,
aku mohon maaf sucikan jiwa

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga,memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin.,
Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Demikian Kumpulan Kata Ucapan Selamat Untuk Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Terbaru yang bisa kami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya.

Kata Kata Ucapan Malam Jumat Lucu

Kata Kata Malam Jumat - malam jumat merupakan malam yang penuh berkah shingga kita harus memperbanyak ibadah,namun malam jumat juga sering dikaitkan dengan malam yang angker, horor dan lain lain, malam jumat juga merupakan malam sunnah bagi anda yang sudah berpasangan secara halal sehingga banyak yang bikin meme malam jumat lucu.

Selain meme lucu ada juga kata malam jumat barokah yang sering dibuat status di medsos yang dapata menjadi hiburan dengan teman teman, selain status malam jumat di facebookyang berupa kata kata lucu malam jumat, kita juga sering menemukan pantun malam jumat dan kata kata malam jumat bahasa sunda yang merupakan hiburan untuk teman teman.

Nah untuk itu disini kami akan berikan kata kata ucapan  malam jumat romantis lucu gokil yang mana kita juga jangan lupa untuk ber doa malam jumat islam yang tentunya dapat dijadikan status malam jumat sunah rosul sehingga dapat dijadikan renungan malam jum'at yang berupa kata mutiara malam jumat sunah rosul
berikut simak saja kata kata maljum dibawah ini




Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~
mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja :|

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam @ ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang "kita udahan dulu ya"

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja "muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK "
faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?  ,Ndasmu
Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati *plaak*
jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih paitpaitpait

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu…

NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda *cekikikan*

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya /dhuarrr

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern

Nama Bayi Perempuan - Rangkaian nama nama bayi perempuan ini merupakan salah satu inspirasi sebuah nama yang mungkin bisa anda gunakan untuk nama seorang bayi baru lahir dikeluarga anda tentunya harus punya nama yang mengandung arti supaya kelak nantinya arti nama itu bisa menjadi sebuah do'a untuk bayi anda,dalam sebuah nama harus memiliki arti yang cukup bagus dan terarah dengan sesuatu yang positif arti nama bayi perempuan yang saya akan bahas sekarang ini semoga bisa membantu anda mengartikan arti sebuah nama bayi dan biasanya di jaman modern ini kita sebagai orang tuanya pasti akan memberikan nama seorang bayi yang cukup modern juga nah untuk itu rangkaian nama bayi perempuan dibawah ini bisa anda pilih sesuai yang anda mau dan cocok untuk seorang bayi yang baru lahir.

Unttuk nama anak perempuan modern,nama nama bayi perempuan dalam alquran,nama bayi perempuan dalam islam,nama bayi perempuan islami 3 kata,nama anak perempuan jawa,nama anak perempuan sansekerta,nama bayi perempuan islami 2 kata,rangkaian nama bayi perempuan islami dan artinya biasanya anda mencari artinya pada seorang ustad namun kali ini bagi anda tak perlu khawatir lagi dengan arti nama bayi perempuan islami modern anda bisa lihat lihat sebuah nama yang cocok atau pas dengan karakter bayi anda berikut dibawah ini saya sengaja posting untuk anda yang membutuhkannya.

Kita simak saja langsung rangkaian nama bayi islami modern dan nama bayi perempuan islami modern,nama bayi perempuan islam dalam al quran,nama bayi perempuan islami 3 kata,nama bayi perempuan modern,nama bayi perempuan dalam islam,nama bayi perempuan islami 2 kata,nama bayi perempuan islami unik,nama bayi perempuan unik semua nama yang dicari anda di situs atau blog saya ini bisa anda gunakan dengan senang hati berikut nama nama bayi islami perempuan yang mengandung arti tersendiri.



Azmya Sabiya Nasira Raesha = Anak perempuan yang diberkati Allah yang mampu jadi pemimpin yang selalu berjaya dan selalu sejuk seperti pagi hari
Assyfa Putri Aura Zaskia = Anak perempuan yang suci dan murni seperti anak atau puti raja menjadi penawar dari udara yang kotor
Azka Zaina Ardiningrum = Anak perempuan yang cantik, harum, suci dan bsik hati, kelak menjadi orang yang semakin maju atau sukses yang berhati bersih suci
Ashalina Yumnaa Naladhipa = Anak perempuan yang manis dan menyenangkan sebegai jantug hati orang tuanya yang selalu menerangi dan diberkahi oleh Allah
Arsyila Romeesa Farzana = Anak perempuan yang memiliki kecantikan surgawi, yang bijak, pandai dan beruntung, kelak memiliki jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna
Aqilla Fariza Mufia = Anak perempuan yang penurut, patuh, yang berakal dan pandai, kelak menjadi cahaya dalam kehidupan
Aqilla Fariza Mufia = Anak perempuan yang berakal, pandai, penurut dan patuh seperti ksatria
Azahra Lamia Jaelani = Anak perempuan yang berakal pintar, luar biasa dan memiliki fisik yang kuat, yang selalu bersinar untuk menyinari dalam hidupnya
Annasya Adreena Saila = Anak perempuan yang terlahir dengqn penuh kemesraan, cinta, dan kasih sayang, kelak akan menjadi orang yang kaya dan makmur, yang bersinar seperti sinar matahari
Azrina Raziya Shazfa = Anak perempuan yang baik dari cinta yang baik, kelak menjadi orang sukses dan menyenangkan
Almahyra Mishall Qirani = Anak Perempuan cantik yang selalu berhasil dalam menyinari kehidupannya.

Butsyainah Mahreen Tahira = Anak perempuan yang cantik, berhati bersih dan terang seperti matahari, kelak menjadi perawan yang selalu banyak doa
Bariqah Kadziyah Tanzeela = Anak perempuan yang ramah dan berkilau, memiliki nama dari jenis bunga yang harum baunya
Balqis Almaira Khainuna = Anak perempuan yang akan menjadi seorang pemimpin bijaksana.
Brisha Ditri Ophelia = Anak perempuan cantik yang memiliki kedudukan tinggi dan selalu menolong banyak orang.
Balqis Almaira Khainuna = Anak perempuan yang akan menjadi seorang pemimpin bijaksana.
Cherika Shakayla Nayyara = Anak perempuan yang cantik dan bercahaya layaknya bulan
Clemira Thalihah Fawaz = Anak perempuan yang cantik dan mengagumkan, kelak menjadi puti yang pintar dan sukses
Clemira Shakayla Karima = Anak perempuan cantik yang selalu menyinari hidupnya dengan memiliki kemurahan dalam hatinya
Carissa Syamra Az Zaida = Anak perempuan yang selalu disayangi dan dapat menarik perhatian orang dengan penuh kesederhanaan.
Carissa Laiqa Shatierra = Anak perempuan yang memiliki keindahan hati dan selalu disayangi dengan penuh kebaikan.
Cherika Shakayla Nayyara = Anak perempuan yang cantik, pembawa kebahagiaan dan kehormatan seperti bulan yang bersinar
Dasha Rizhan Alifiana = Anak perempuan yang disukai Tuhan sebagai penghuni surga sebagai bentuk hadiah dari Tuhan
Dhaafiyah Henna Nuraisha = Anak perempuan yang kelak menjadi wanita yang hidup bahagia dan diberkahi hidup mewah
Daisha Zakia Syafrina = Anak perempuan yang berhati bersih dan murni, yang penuh kesabaran dalam kehidupannya
Daania Zaara Mizuki = Anak perempuan yang berwajah cantik bagaikan bunga yang disinari oleh bulan
Daniyah Riyan Fayra = Seorang pemimpin perempuan yang menyinari rakyatnya dengan kebaikan hatinya

Evren Naureen Alishba = Anak perempuan yang cantik seperti cahaya yang terang sebagai ciptaan Sang Pemilik Alam Semesta
Edina Mufia Zerina = Anak perempuan yang berakal pintar, penurut dan patuh kelak menjadi orang kaya yang diberkati
Erinka Nadhira Almahyra = Keberuntungan seorang perempuan cerdas yang terpilih, berharga, berhasil dan penuh tanggungjawab
Edina Mufia Zerina = Anak perempuan yang penurut dan patuh, selalu berbahagia dalam hidupnya yang indah seperti putri raja
Farheen Laiba Naisha Zayaan = Bayi perempuan yang spesial dan ceria seperti bidadari surga yang cemerlang
Fiona Zea Azucena = Anak perempuqn yang cantik dan berhati putih bersih seperti bunga lily, selalu bersinar dalam hidupnya
Faryal Syafiqa Fateen = Anak perempuan yang pintar, mempesona, menarik, penuh kasih sayang, dan penyayang seperti bidadari
Faatina Areta Khayira = Anak perempuan yang cantik dan memikat hati, kelak menjadi orang yang saleh dan berbudi tinggi
Faradina Assyfa Naziya = Anak perempuan yang mampu memberikan inspirasi pada sesama bahwa agama adalah pembawa kegembiraan sebagai penawar kerinduan pada Allah
Farzana Nazia Zenia = Anak perempuan yang bijak, pandai, dan beruntung menjadi kebanggaan dalam keluarga seperti bunga yang sedang mekar
Fawzia Nazinda Zhaafirah = Anak perempuan yang beruntung dan pembawa kemenangan, memiliki nama sama dengan wanita liberal dari Baghdad yang menemukan sekolah keagamaan
Felicia Amirah Lashira = Anak perempuan cerdas yang memiliki berbagai macam kesuksesan hidup dan selalu dapat dipercaya banyak orang
Felicia Amirah Lashira = Anak perempuan cerdas yang akan menjadi pemimpin dengan penuh kegembiraan didalam hidupnya.
Fariza Khansa Yuan = Anak Perempuan baik yang selalu bersinar dalam hidupnya dan memiliki sikap apa adanya.
 Farzana Khalishah Sabhira = Anak Perempuan pandai yang dilahirkan bersih dengan dipenuhi kesabaran didalam dirinya.

Ghania Lanika Momina = Kecantikan anak perempuan yang setia melakukan hal-hal yang terbaik dalam hidupnya
Gazala Ziyan Mehrunisa = Anak Perempuan cerdas yang dipenuhi dengan kecantikan dan selalu dihormati banyak orang.
Gazala Zari Ashalina = Anak perempuan cerdas yang dipenuhi dengan berbagai kesuksesan dan disenangi banyak orang
Gamila Naura Zaida = Anak perempuan cantik yang selalu menyebarkan sebuah kebaikan dengan dipenuhi keberuntungan.
Gita Mishael Nasywa = Anak perempuan yang selalu bersemangat dan akan menyinari hidupnya dengan dipenuhi penghargaan.
Ghania Mardha Alena = Anak perempuan yang berwajah cantik dan selalu mendapatkan ridho dari Allah.
Ghayda Butsaina Hanifa = Anak perempuan cantik yang selalu menyinari hidupnya dengan penuh kelembutan
Gazala Sausan Azkadina = Anak perempuan cerdas yang selalu menyebarkan kebaikan dengan penuh kesalehan
Gaia Shahia Shazana = Putri raja yang cerdas dan selalu berhasil dengan baik di tempat dia tinggal
Galena Kaysa Filardha = Perempuan lemahlembut yang bekerja untuk mensejahterakan orang dan sebagai menyebarkan hadist Allah
Gandhali Simra Khizanah = Seorang putri yang sangat berharga dan namanya harum dikenal oleh orang lain
Ganiyah Wafa Alsaba = Seorang putri yang cantik dan sangat berharga karena memiliki sifat tulus hati dan setia
Galila Aretha Shakayla = Anak perempuan yang berbudi luhur tinggi dan selalu mulia dengan penuh kecantikan.
Gamila Almahyra Khalila = Anak perempuan yang rupawan dan akan menjadi kawan baik dengan penuh keberuntungan.
Ghania Mysha Ariadi = Kebahagiaan anak perempuan berparas cantik karena mendapatkan keindahan dan ketentraman hati
Gazala Zari Ashalina = Anak perempuan cerdas yang memiliki kelembutan hati dan dikagumi banyak orang.


Henna Shanum Prasetyo = Anak perempuan yang memiliki sifat yang setia dan selalu diberkahi oleh Allah
Halinka Nazmin Mahveen = Kemilau hati anak perempuan karena memiliki sifat yang lemah lembut
Henna Shanum Prasetyo = Anak perempuan yang diberkahi Allah dan kehidupannya dipenuhi dengan sebuah kesetiaan.
Hafizhah Azkadina Fadhilla = Anak perempuan yang saleh dan memiliki berbagai kelebihan dalam memelihara dirinya
Hanifa Nafia Almeera = Anak perempuan yang akan menjadi pemimpin berguna dan selalu bersinar didalam hidupnya
Hanifa Alsaba Kaneishia = Anak perempuan yang selalu menerangi kehidupannya dengan penuh kegemilangan
Haiba Zia Almahyra = Anak perempuan yang selalu berwibawa tinggi dan akan menyinari hidupnya dengan penuh keberhasilan.
Hazna Thara Basira = Anak perempuan cerdas yang memiliki keindahan hati dengan penuh kegemilangan didalam hidupnya.
Hesna Kanzia Aridhah = Anak perempuan cantik yang dilahirkan bersih dengan memiliki semangat juang tinggi
Hafsa Anamelia Rahmani = Anak perempuan yang berakhlak mulia dan selalu disayangi dengan penuh kerja keras tinggi.
Hifza Almashyra Azzahra = Anak perempuan cerdas yang selalu melindungi dan gemar untuk melakukan kebajikan.
Hazrina Mounira Lebby = Anak perempuan yang akan bersinar dan selalu bersumpah untuk menyatukan kedamaian
ilyana Shumaila Nayyara : Anak perempuan yang berwajah cantik dan bercahaya
Insyira Kadziyah Fairuuz : Anak perempuan pembawa kegembiraan yangberwajah cantik seperti batu permata biru kehijauan, yang baik hati yang menebarkan kebaikan seperti bunga yang mengeluarkan bau harum
Insyira Mahreen Abira : Anak perempuan cantik yang memiliki semangat juang tinggi dalam hidupnya dengan dipenuhi kegembiraan.
Insha Nazinda Mounira : Anak perempuan yang diciptakan Tuhan dan akan menyinari hidupnya dengan dipenuhi pengetahuan.
Izora Ravan Lamia : Anak perempuan yang dilahirkan pada subuh hari dan akan menyinari jiwanya dengan penuh kebaikan
Ilona Wania Alsaba : Anak perempuan cantik yang diberikan Allah untuk menjadi orang berguna dengan penuh kegemilangan.
Ifra Shanika Asyrani : Anak perempuan yang selalu riang dan gemar memberikan kebahagiaan dengan penuh kebaikan.
Insiyah Zaib Nursetiawan : Anak perempuan cantik dan selalu menyinari hidupnya dengan penuh kegembiraan.
Ishfaq Nyasia Apriadi : Cahaya terang perempuan paling cantik yang lahir di bulan April
Irdina Zaina Shafiyyah : Anak perempuan yang berwajah cantik dan dilahirkan bersih dengan penuh kebajikan.
Inaya Hafa Demian : Anak perempuan yang penurut dalam pemeliharaan yang baik seperti hujan yang lembut
ilyana Shumaila Nayyara : Anak perempuan yang berwajah cantik, bersinar dan dipenuhi cahaya
Jaza Insyira Ashadiya : Anak perempuan yang memiliki kebaikan sempurna dan selalu gembira dengan penuh penghargaan
Joza Aira Istifadah : Anak perempuan yang memiliki jiwa cantik dan selalu mengambil faedah dengan penuh keberhasilan
Jehan Sanika Gazala : Anak perempuan cantik yang memiliki pikiran kuat dan selalu dikagumi banyak orang.
Jehan Ayra Syaquila : Anak perempuan yang memiliki wajah cantik dan selalu dihormati banyak orang.
Jamila Riyadh Akilah : Anak perempuan yang cantik, anggun dan pintar yang tumbuh dewasa seperti seperti kebun yang subur
Khanza Azkadina Sarvenaz Malika : anak perempuan atau wanita yang cantik seperti bunga, berhati baik, saleh dan taat pada agama
Khanza Azkadina Mandana Malika : anak perempuan atau wanita yang cantik seperti bunga, berhati baik, saleh, dan taat pada agama.
Khanza Azkadina Hasnul Iman : Anak perempuan yang baik, saleh, dan taat pada agama tumbuh menjadi wanita yang baik dan percaya Allah
Kanzia Fizza Alnaira : Anak perempuan yang cantik seperti gemerlapnya lampu, yang menghembuskan angin surga seperti pejuang wanita
Khaila Mehreen Alifiana : Anak perempuan yang mencintai alam dan disukai banyak orang, yang indah seperti mahkota yang berharga
Khanza Arisha Novian : Anak perempuan yang lahir di bulan November dengan selamat, kelak menjadi wanita yang baik dan kuat pendiriannya
Kahisha Suri Zuhara : Anak perempuan yang memiliki nama seperti seorang penyair Islam, indah dan cantik seperti mawar merah dan planet Venus
Khaira Ghania Farzana : Anak perempuan yang cantik, bijak, pandai, pembawa kebaikan dan keberuntungan
Kayla Adrien Rezfan : Anak perempuan yang kelak menjadi orang kaya dan indah seperti mahkota dan kelak menjadi penghuni surga
Khaira Fazila Naditya : Anak perempuan yang mengesankan dan pembawa kebaikan seperti matahari yang menyinari bumi
Khalisa Adzra Rashafah : Anak perempuan yang berhati murni dan bersih seperti taman di sekitar kota merupakan anugrah Ilahi
Khairina Almahyra Zharifa : Anak perempuan baik hati dan cerdas yang selalu mendapatkan keberuntung dalam meraih kesuksesan
Khayira Marsell Zahiya : Perempuan berparas cantik yang baik hati dan selalu berjuang untuk meraih kesuksesan
Khayra Arta Malayeka : Kesalehan seorang bidadari kecil dan memiliki hati emas
Baca Juga; Nama Bayi Laki Laki Islami Modern

Demikian pembahasan dari saya tentang Rangkaian Nama Bayi Islami semoga informasi diatas dapat bermanfa'at bagi anda yang lagi mencari sebuah nama yang berarti bagi bayi anda terima kasih.

Kata Kata Ucapan Selamat Siang Lucu dan Romantis

Ucapan Selamat Siang ini tentunya diucapkan saat siang hari yang mana waktu siang adalah saatnya istirahat sejenak dari segala aktivitas yang dilakukan semua orang,karena pada waktu rhat dari pekerjaan kita biasanya akan merasa lelah dan saat itu sangat tepat untuk bisa mengucapkan selamat suiang bagi orang yang spesial sehingga setidaknya kita telah memberikan perhatian walau saat yang sempit seperti siang hari.

Nah untuk mengisi sedikit waktu kosong yang sering digunakan untuk rehat dari pekerjaan kita tak ada salahnya kita mengirimkan ucapan selamat siang bagi seseorang yang lucu untuk menghibur dan meringankan rasa lelah setelah bekerja ataupun mengucapkan kata lata romantis siang jhari untuk pacar yang bisa menjadikan suatu bentuk perhatian dan hal itu bisa menambah keharmonisan dalam berhubungan tali kasih yang sedang anda bina.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat siang romantis lucu gokil yang akan kami berikan semoga menjadi insprirasi anda di siang hari yang biasanya saat siang otak kita alkan terasa penat dengan kondisi cuaca yang panas,berikut contoh kata kata ucapan selamt siang, ucapan selamat siang buat sahabat, kata kata selamat siang buat pacar, ucapan selamat tengah hari, kata kata selamat siang buat sahabat, status selamat siang, selamat siang cinta, kata kata makan siang lucu, kata kata pagi menjelang siang





Redup awan memecah bumi…….
Tiupan angin membawa mimpi……
Ucapan selamat siang ingin ku beri……
Pada temen ku yang belum mandi!!!!…..
woyyy mandiii.....Bau

Walaupun kau jauh dari aku, kau akan selalu aku ingat, walaupun hanyalah di BBM ini, aku mau mengucapkan slamat siang. Jangan sampai terlambat ya makan siang..

Hidup ini bagaikan menaiki sepeda, supaya tak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus menerus bergerak dan mengayuh ayuhkan kaki. Slamat Siang dan tetaplah Semangat Wahai Sayangku Tercinta

Stiap seseorang mencoba mengapai sesuatu hal yang terbaik, tidak disadari bahwa dalam hidup itu ialah kumpulan dari hal kecil yang kamu jalani. Selamat Siang..

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you ,

Hey sayang . . masih sibuk ya?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Rasa gerah bercampur keringat
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa
kepadamu selamat siang cinta

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat.

Sinar mentari terik sekali
tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi
Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri