Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil

Ucapan Selamat Malam Lucu - kata kata yang lucu memang selalu dibutuhkan dalam keseharian kita krena dalam hal ini hal yang lucu yang tentunya membuat kita tertawa akan sangat membantu kita dalam mmengurangi rasa penat atau stress akaibat aktivitas yang melelahkan selama sehari penuh,dan Ucapan Selamat Mal Lucu sangat cocok sebagai hiburan krena malam merupakan waktu istirahat yang pas.

Kata Kata Selamat malam Lucu ini bisa dejadikan media hiburan melalui sms ucapan selamat malam lucu, status selamat malam lucu di facebook dan juga kata kata atau dp bbm malam lucu yang tentunya menjadi hiburan yang menyenagkan.

Berikut Ucapan Selamat Malam Lucu yang terbagi dalam beberapa jenis seperti  ucapan selamat malam lucu dan romantis, kata mutiara selamat malam lucu,kata kata selamat malam yang indah, ucapan selamat malam untuk sahabat, ayat selamat malam,ucapan selamat malam untuk kekasih,ayat ucapan selamat malam,ucapan selamat malam untuk sahabat terbaik.



Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku, karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua, karena tadi siang aku ke sawah..

aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya banyak salah, mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah tidak bisa temani kamu lagi,
Bye,tidak usah sedih, aku cuma mau pergi bobo. selamat tidur sayang.

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

meski gelap mwarnai malammu,meski mlm mnyelimutimu,meski sepi mnemanimu,mimpi mnjemputmu,tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu.Selamat Malam sayang.

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

sedetik mataku terpejam,aku memikirkanmu,semenit mataku terpejam,aku membayangkanmu,30 menit mataku terpejam.ketiduran dhe…good night.

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat.

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pcong mkin kinclong, Sundel gk lagi Bolong,dan genderuwo pun jadi bncong,Tapi gak salah kan kalau hanya mau ngucapin met malem.

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..

untuk malem yang ini jangan berdoa untuk impikan aku ya, karena q kecapean mondar mandir sana sini ke mimpi kamu, badanku lemas semua, udah tadi pigi sawah lagi,,! met malem ya,,!

Makan siang pakai kupat, Kupatnya berbentuk jari Mari kawan kita beristirahat Persiapkan tenaga tuk esok hari.

Dagang ketela dapat laba labanya untuk beli ikan kakap Kembali malam telah tibaSemoga kamu tidur lelap

Ikan tengiri gak suka tenggelam, ikan tengiri juga gak suka pakai bikini. Sayangku cintaku selamat malam, sedang apakah dikau saat ini?