Kata Mutiara Bijak Islam Penyejuk Hati

Kata Mutiara Bijak Islami ini memang berisikan Kata Kata Nasehat Islami untuk kehidupan kita di dunia yang penuh dengan tipuan ini,untuk itu kata mutiara islami ini sangatlah cocok untuk kita resapi dan amalkan guna tercapainya kehidupan yang tenang dan damai,karena kata bijak islami ini merupakan penyejuk hati dan bisa juga dijadikan motivasi untuk kehidupan kita.

Kata Mutiara Islami ini memang berisikan hadits dan pepatah para ulama yang mana insya alloh kata bijak islami nasehat ini bisa dijadikan pegangan untuk kehidupan kita biar kehidupan kita berjalan sesuai aturan agama.


Berikut Kata Mutiara Bijak Islami Penyejuk Hati yang bisa kami sajikan untuk anda semoga ada manfaatnya untuk kehidupan kita berikut kata kata  nasehat bijak dan selamat menyimak dan mengamalkannya :

Biasakan untuk menyimak (mendengarkan) nasehat-nasehat,sebab sesungguhnya hati ketika kosong dari nasehat maka akan buta. (Syaikh Abdul Qadir Al Jailani)

Berteman dengan orang yang baik (akhlaknya ) adalah pilihan yang baik,sedangkan berteman dengan orang yang buruk (akhlaknya) adalah pilihan yang buruk.

Bahwa orang yang dermawan dekat dengan Allah, dekat dengan surga, dekat dengan masyarakatnya dan jauh dari neraka.

Janganlah bersedih karena urusan dunia dan isinya. Kita hanya bertamu di atas tanahnya.

Selemah-lemahnya manusia adalah yang tidak bisa mendapatkan kawan,dan yang lebih lemah dari itu ialah orang yang meninggalkan kawannya setelah ia dapatkan

Jangan menghina seseorang yang lebih rendah daripada kamu, karena setiap orang mempunyai kelebihan.

Marahnya orang yang mulia bisa terlihat dari sikapnya,dan marahnya orang yang bodoh terlihat dari ucapan lisannya.

Orang yang tidur tidak akan tahu kalau dirinya sedang bermimpi kecuali setelah bangun,begitu juga orang yang lupa (lalai) akan akhirat tidak akan tahu kalau dirinya sedang menyia-nyiakan amal akhirat,kecuali setelah datangnya kematian.

Raihlah sesuatu dengan bakat yang kau miliki, dan jangan meraihkan (mengingankan) sesuatu sesuai dengan nafsu atau seleramu.

Ilmu yang paling utama adalah ilmu hal (tingkah laku) ... dan amal yang paling utama adalah menjaga tingkah laku.

Jika hanya sebatas keluar dari lisan, niscaya hanya akan sampai ke telinga. Namun, jika yang keluar dari hati niscaya akan sampai ke hati.

Semoga Kata Mutiara Islami Yang Penuh Nasehat Islami Untuk kehidupan diatas dapat menjadi nasehat dan motivasi bagi kehidupan anda.