Kata Kata Ucapan Selamat Siang Lucu dan Romantis

Ucapan Selamat Siang ini tentunya diucapkan saat siang hari yang mana waktu siang adalah saatnya istirahat sejenak dari segala aktivitas yang dilakukan semua orang,karena pada waktu rhat dari pekerjaan kita biasanya akan merasa lelah dan saat itu sangat tepat untuk bisa mengucapkan selamat suiang bagi orang yang spesial sehingga setidaknya kita telah memberikan perhatian walau saat yang sempit seperti siang hari.

Nah untuk mengisi sedikit waktu kosong yang sering digunakan untuk rehat dari pekerjaan kita tak ada salahnya kita mengirimkan ucapan selamat siang bagi seseorang yang lucu untuk menghibur dan meringankan rasa lelah setelah bekerja ataupun mengucapkan kata lata romantis siang jhari untuk pacar yang bisa menjadikan suatu bentuk perhatian dan hal itu bisa menambah keharmonisan dalam berhubungan tali kasih yang sedang anda bina.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat siang romantis lucu gokil yang akan kami berikan semoga menjadi insprirasi anda di siang hari yang biasanya saat siang otak kita alkan terasa penat dengan kondisi cuaca yang panas,berikut contoh kata kata ucapan selamt siang, ucapan selamat siang buat sahabat, kata kata selamat siang buat pacar, ucapan selamat tengah hari, kata kata selamat siang buat sahabat, status selamat siang, selamat siang cinta, kata kata makan siang lucu, kata kata pagi menjelang siang





Redup awan memecah bumi…….
Tiupan angin membawa mimpi……
Ucapan selamat siang ingin ku beri……
Pada temen ku yang belum mandi!!!!…..
woyyy mandiii.....Bau

Walaupun kau jauh dari aku, kau akan selalu aku ingat, walaupun hanyalah di BBM ini, aku mau mengucapkan slamat siang. Jangan sampai terlambat ya makan siang..

Hidup ini bagaikan menaiki sepeda, supaya tak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus menerus bergerak dan mengayuh ayuhkan kaki. Slamat Siang dan tetaplah Semangat Wahai Sayangku Tercinta

Stiap seseorang mencoba mengapai sesuatu hal yang terbaik, tidak disadari bahwa dalam hidup itu ialah kumpulan dari hal kecil yang kamu jalani. Selamat Siang..

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you ,

Hey sayang . . masih sibuk ya?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Rasa gerah bercampur keringat
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa
kepadamu selamat siang cinta

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat.

Sinar mentari terik sekali
tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi
Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri